Biaya tambahan ketika kita membayar iuran BPJS di Indomaret

Sudahkan anda tau berapa biaya administrasi tambahan ketika kita melakukan pembayaran iuran BPJS melalu Indomaret. Ternyata biayanya sama seperti kita membayar listrik bulanan atau bayar telpon. Biaya admin yang harus anda keluarkan adalah 2500 per kali bayar, jadi misal anda membayar iuran bulanan untuk 1 orang maka yang harus anda keluarkan besar iuran ditambah dengan 2500 biaya admin.


biaya admin bayar iuran bpjs di indomaret
Sebagai contoh misalkan anda membayar untuk BPJS kelas 3, iuran adalah 25.500 maka jumlah total iuran yang harus anda bayar kepada indomaret adalah 28 ribu, kalau sekeluarga ada 5 ya bisa dihitung sendiri 5 x 2500. yaitu 12.500 per bulannya. Lumayan juga ya.
Tapi hal itu tidak masalah ketika kita jauh dari bank atau loket pembayaran, toh kita dimudahkan dengan adanaya loket baru ini. BPJS ke depannya mungkin juga akan memperluas jaringan karena mengurangi peserta yang telat bayar. Bisa aja nanti akan menjamur seperti kita melakukan pembayaran listrik, atau telpon. Dimanapun bisa. tapi sampai saat ini memang masih dalam taraf pengembangan. semoga ke depannya akan semakin baik.

0 Response to "Biaya tambahan ketika kita membayar iuran BPJS di Indomaret"

Post a Comment